Monday, March 20, 2006

perkenalan

hello....

Nama saya duwie, perkenalkan hari ini tanggal 20 maret 2006 saya membuat wadah yang bisa menampung aspirasi saya, hobby saya, sampingan saya yaitu berjualan (hehehe)
barang-barang yang saya jual jenisnya macam-macam, dari yang aneh sampai dengan unik, dari yang modern sampai etnik, dari makanan sampai yang tidak bisa dimakan;) pokoknya saya jual apa aja yang bisa yang dijual tapi bukan sembarangan barang lho, yang pasti saya menjual barang yang terjaga kualitasnya n menarik dehhhhhh n pasti tidak mengecewakan ;). Alamat rumah saya di Kavling Rumbut Jl. Bersama No.10, Kel. Pasir Gunung selatan, Kelapa Dua, Depok.
mengenai pengiriman biasa aja, bisa dikirim via tiki or expedisi lain or klo mau bisa diambil sendiri (jakarta) n malah bisa cash bayarnya waktu diambil sendiri.

klo' pembayaran juga gampang bisa transfer ke rekening or cash. tapi cashnya klo barang diambil sendiri yaaaaaaa.

Ok deh klo mau bertanya or beli bisa kirim email ke sea11_days2003@yahoo.com or contact ke 081578861602.

Jangan lupa beeeellllliiiii yaaaaaa n promosiin ke temen yaaaaaaa

No comments: